Abbi Angkasa Perdana - 5 Produk StartUP yang Akan Melejitkan Bisnis Anda

5 Produk StartUP yang Akan Melejitkan Bisnis Anda

Teknologi memiliki pengaruh besar pada gaya hidup dan bisnis saat ini. Karena perkembangannya yang cepat sebenarnya teknologi ini digunakan sebagai modal utama dalam membangun perusahaan. Start up adalah salah satu hasil produk teknologi yang mampu menggerakkan perekonomian Indonesia. Start-up memang sedang dipromosikan secara intens, mungkin bagi sebagian orang istilah ini masih belum pernah terdengar. Start-up adalah perusahaan startup yang berbasis pada operasi web dengan penghasilan kurang dari $ 100.000 per tahun.

Bisa dibilang start up adalah versi digital dari UKM saat ini. apa pun produk awal sebenarnya sangat membantu dan mengingatkan operasi perusahaan. Berikut adalah beberapa produk baru yang mengatakan jika Anda tidak menggunakannya untuk bisnis Anda.

KlikAdv

Start-up produk pertama adalah KlikAdv, platform online yang menyediakan lokasi papan iklan yang Anda butuhkan untuk promosi produk Anda. Ruddy Lasut sebagai pendiri mendapat ide untuk mendirikan KlikAdv karena terinspirasi oleh pengalamannya sendiri. Untuk menemukan papan iklan, dibutuhkan 2 hingga 3 bulan. KlikAdv sendiri didirikan pada tahun 2014 tetapi mulai diluncurkan pada Mei 2017. Manfaat KlikAdv sendiri diambil dari diskon yang diberikan oleh papan iklan. Untuk pemilik papan iklan yang bekerja dengan KlikAdv, mereka tentu mendapat manfaat dari mendapatkan penyewa lebih cepat daripada melalui metode manual.

Akademi Gadjian

Untuk mendapatkan karyawan dengan kemampuan unggul baik dari segi keterampilan dan karakter tentu membutuhkan pelatihan SDM. Untuk alasan ini, muncul Akademi Gadjian yang dapat memaksimalkan manajemen SDM di perusahaan. Gadjian sendiri dapat mengelola data karyawan, mencatat absensi karyawan Anda, menghitung gaji dan THR dan memfasilitasi karyawan dalam mengajukan penyakit dan izin. Tidak berhenti sampai disitu, aplikasi yang diprakarsai oleh Afia Fitriati ini bahkan dapat menghitung karyawan BPJS dan bahkan HP 21. Bagaimana Anda tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini? Dijamin tidak membuat Anda repot untuk mengurus manajemen karyawan Anda!

Littly

Littly dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk menghubungkan koin dan kemudian menggunakannya untuk transaksi sosial dan komersial. Didirikan oleh orang-orang muda, sebenarnya Littly dengan cepat diterima oleh pasar. Meskipun masih relatif baru, konsep Littly memang unik dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Koin yang Anda kumpulkan di Littly dapat digunakan untuk berbelanja di pedagang yang telah berkolaborasi dengan permulaan ini atau Anda dapat menyumbangkannya ke berbagai yayasan sosial.

Shipper

Pengirim didirikan pada tahun 2016 pada bulan Desember dengan operasi yang mencakup Jabodetabek, Kediri, Yogyakarta, Semarang, Kediri, Surakarta ke Bandung. Meskipun belum setahun, Shipper dapat bekerja dengan 19 perusahaan logistik untuk mengambil dan mengirimkan barang ke penyedia layanan terpilih. Keuntungan pengirim berasal dari komisi yang diberikan oleh mitra perusahaan logistik untuk pengiriman barang yang dilakukan. Bagi Anda yang mencari penyedia ekspedisi yang tepat, Pengirim siap membantu kapan pun Anda butuhkan.

Kato

Satu lagi start up yang ingin Anda lewatkan, Kato. Banyak UKM masih berjuang untuk melacak akuntansi meskipun akuntansi diperlukan untuk melihat berapa banyak laba yang Anda dapatkan dari bisnis Anda. Sulistiyanto sebagai pendiri tentu merasakan kesulitan ini sehingga muncul ide untuk mendirikan Kato. Kato adalah layanan aplikasi yang membantu pengguna untuk menggunakan ponsel cerdas mereka sebagai mesin kasir. Melalui Kato transaksi Anda bahkan dapat dicetak hanya dengan Bluetooth dan printer.

Reply