Abbi Angkasa Perdana - 7 APLIKASI PENTING DALAM MEMBANGUN BISNIS STARTUP

7 Aplikasi Penting Dalam Membangun Bisnis StartUP

Membangun startup tidak hanya membutuhkan tim ahli, tetapi juga aplikasi yang dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan Anda. Keterampilan adalah modal utama dalam kesuksesan sebuah startup terutama dengan jumlah karyawan minimal. Untuk mengatasi pekerjaan yang telah menumpuk, tidak jarang para pendiri startup menggunakan aplikasi. Beberapa aplikasi yang dimaksud meliputi yang berikut:

IABOH Membantu Memenuhi Investor

Salah satu alasan kegagalan memulai untuk mengembangkan terletak pada kurangnya modal. Untuk menemukan sumber pendanaan, Anda harus bertemu dengan investor yang tepat. IABOH sendiri adalah singkatan singkatan dari Investor and Business Owner Hub, yang dirancang oleh Prince Dykes. Dia adalah presiden Kelompok Investasi Keuangan Kerajaan. Keberadaan aplikasi ini memberikan peluang bagi pendiri startup untuk bertemu dengan investor langsung dan mendapatkan dana hanya melalui smartphone Anda.

Sistem Akuntansi Daring yang Andal

Meskipun keterampilan pemrograman dan desain grafis benar-benar diperlukan dalam startup, jangan lupa manajemen keuangan. Untuk menangani keuangan awal Anda, percayakan saja pada Xero. Xero ini bahkan dapat dihubungkan ke bank sehingga dapat melakukan catatan keuangan seperti penggajian dan pembayaran biaya melalui paypal. Xero juga ramah pengguna sehingga mudah dioperasikan dan diterapkan untuk kebutuhan keuangan startup Anda.

Slack Menyederhanakan Komunikasi Tim

Slack dirancang sebagai aplikasi obrolan yang dapat Anda gunakan dengan tim Anda. Anda bisa menggunakannya sebagai ganti email dan membuat grub di platform. Slack dapat digunakan untuk PC, Mac, Android, iPhone dan Windows iPhone. Anda dapat berbagi video, gambar, file, dan dropbox di aplikasi ini. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan slack. Anda bahkan dapat membangun grup rahasia yang dapat diakses oleh orang-orang tertentu.

Stepes

 

Anda memerlukan aplikasi yang dapat diandalkan dalam menerjemahkan dokumen, jadi cobalah bermitra dengan Stepes. Tidak seperti google translate yang terjemahannya bisa ambigu, Stepes sangat berbeda. Stepes adalah layanan yang membawa penerjemah profesional ke Anda online. Menggunakan penerjemah Stepes bahasa apa pun yang Anda butuhkan tersedia dan lebih praktis.

Google Adwords Membantu Pemasaran Anda

Untuk bidang pemasaran Anda harus cukup terbiasa dengan Google Adwords. Google adwords dapat meningkatkan pengunjung situs Anda karena juga terintegrasi dengan pencarian Youtube dan Google. Anda juga dapat memilih posisi iklan dan jaringan yang diinginkan. Dasbor Adwords juga lebih mudah dipahami daripada layanan iklan lainnya. Google Adwords juga memiliki fitur untuk mengetahui berapa banyak penjualan yang diperoleh dari kampanye.

Pernah Mencoba IFTTT?

Anda terbiasa melakukan banyak tugas, IFTTT atau If This Then Itulah aplikasi yang sangat cocok untuk Anda. Aplikasi ini mampu menyatukan dua aplikasi web menjadi satu tanpa mengurangi layanan aplikasi. Beberapa saluran yang berfungsi dengan IFTTT termasuk gmail, dropbox, Facebook, Flickr, Twitter, LinkedIn dan banyak lainnya. semua aktivitas online Anda dapat diatur secara otomatis tanpa Anda harus melakukannya sendiri.

Pertemuan yang Nyaman dengan GoToMeeting

Aplikasi lain yang membantu startup Anda adalah GoToMeeting. Anda dapat membuat panggilan konferensi gratis dengan kualitas video dan suara yang jernih dan jernih. Terutama jika anggota tim Anda berada di luar negeri atau di lokasi yang berbeda. Tentu saja GoToMeeting sangat membantu menghemat biaya komunikasi Anda, bukan?

Reply